Rabu, 16 Desember 2015

Permintaan Maaf Dinda


"Terima kasih ya komen-komennya mba dan mas. saya sangat berterima kasih dibukakan mata saya atas pelajaran hidup saya ini. semoga saya bisa menjadi manusia lebih baik. aminnn. saya ingin meminta maaf setulus hati saya kepada rekan-rekan sekalian. karena perkataan saya yang tidak berkenan. saya harap pintu maaf dibukakan untuk saya. sekali lagi terima kasih ya rekan-rekan. dan saya meminta maaf sepenuh hati," tulis Dinda mengomentari teman-temannya dalam gambar yang diunggah oleh pengguna jejaring sosial Twitter, Kamis (17/4).


Dinda mengaku masalah tersebut menjadi pelajaran dirinya untuk tak sembarang menyebar kebencian di sosial media.



"Gw jadi artis dadakan euy..hahaha puas banget yang capture ini.. yaa pelajaran banget yaa marah-marah enggak boleh di sosmed. gw minta maaf semuanya.. kalau tidak berkenan.. sama sekali saya enggak ada maksud buat jelekin ibu hamil.. plis capture lagi ya yang capture sebelumnya jangan cuma jeleknya doang. makasih lho," tulis Dinda.


0 komentar:

Posting Komentar